Senin, 14 November 2011

Cerita Cerita Motivasi




AKU GAK PEDULI
Kalian tahu lebah ? pasti kenal karena yang menghasilkan madu apa yang bisa kita pelajari dari hewan yang satu ini …………. Kalau kita perhatikan lebah merupakan hewan yang mempunyai tubuh lebih besar daripada sayapnya…….. klo tidak percaya lihat aja di google……. Secara hukum aerodinamis lebah tidak mungkin bisa terbang karena hukum aerodinamis tersebut klo kita sebagai org awam akan melihat burung yang mempunyai sayap yang lebih besar dari tubuh…. Tapi apa yang terjadi. Dia ( lebah ) tidak peduli tidak peduli dengan hukum itu yang ia tahu kakeknya terbang, bapaknya terbang, saudaranya terbang, dan hewan sejenisnya pun juga terbang….. saya harap begitulah kita semua ( AKU GAK PEDULI ) karena yang ku tahu orang lain bisa meraih mimpinya kenapa aku tidak dan aku mempercayai bahwa siapa yang bersungguh ia pasti akan mendapatkanya,,,,, ( MAN JADDA WA JADDA )… betul..betul…betul…..
TOKEK BUDEK
Sedikit berkhayal untuk lebih memudahkan cerita ini… boleh boleh …. BOOOLLEEHHH…… hehehehe…… dinegara Tokek sentosa kerajaan tokek mengadakan pertandingan panjat pinang yang di ikuti oleh 33 tokek dari untuk memenangkan hadian utama sebuah rumah Tokek yang mewah,,, biar seru panjat pinang ini maka seperti biasa ditaruh OLI agar licin pohon pinangnya…… hari semakin siang para kontestan pun berkurang dan menyerah karena mereka tidak kuat dengan licin Oli yang ada pada pohon tersebut. Banyak penonton disana yang memberikan masukan untuk para kontestan panjat pinang tersebut “ sudahlah turun aja percuma gak bakalan bisa karena oli itu butuh waktu seharian untuk kering…” semakin banyak masukan dari para penonton kepada Kontestan tersebut untuk menyudahi keinginannya memenangkan perlombaan itu.. tinggal 6 tokek yang tersisa dari 33 kontestan yang mengikuti perlombaan tersebut hari mulai menanjak siang matahari pun makin terik dan menyengat karena suhu udara makin meningkatkan….. terdengar kembali suara teriakan penonton yang memberikan mereka masukan untuk turun,,” woi… kalo ingin rumah itu pakai saja rumahku aku punya 7 rumah seperti itu” dan teriakan teriakan lainya yang menggoda mereka untuk turun menyudahi perlombaan itu…pada akhirnya semua tokek menyerah karena mereka tidak kuat untuk menahan percobaan untuk mendapati rumah tersebut…. Akan tetapi ada satu tokek yang bertahan hingga sore menjelang.. dia tetap merayap perlahan lahan untuk mendapatkan rumah itu .. dan akhirnya dia pun berhasil sampai dipuncak….. ketika ia mampu sampai dipuncak dan mendapatkan rumah tersebut penonton pun bersorak ria serta ada yang kagum dengan perjuangan tokek tersebut…
Ketika ia turun dari atas pohon pinang tersebut reporter dan wartawan pun menghampirinya… untuk wawancara dan foto – foto sang Tokek terus menebarkan senyum kebanggan dan kebahagiannya ( TEBAR PESONA ) “ selamatnya mas KEK anda berhasil mendapatkan rumah Tokek yang MEWAH….” Sang tokek tetap memperlihatkan giginya yang penuh dengan OLI perjuanganan kepada seluruh penonton yang ada disana… sang wartawati bertanya “ Mas KEK apa rahasianya anda bisa berhasil mendapatkan Rumah MeWah tersebut.” Sang tokek malah menjawab HAH… yang wartawati menggulangi pertanyaan yang sama sebanyak 3 kali … Dan tokek tersebut hanya menjawab “APA dan HAH” setelah diperiksa oleh TIM MEDIS ternyata tokek itu mengalami ganggunan telinga 3B ( BUDEK BIN BOLOT ) HAHAHAHAHA>>>
Panjang juga ini cerita tentang Tokek Budek semoga gak cape ngebacanya kalau haus minum aja dulu…. Gleeck….. akh… hhehehe… okeh maksudnya begini teman teman…. Fokuslah pada impian anda karena mereka hanya penonton selain hanya bisa menyoraki dan menjanjikan omongan palsu kepada anda FOKUS merupakan Satu kata yang tepat untuk IMPIAN anda Boleh Kata Ini juga dicacat dalam hati anda “ PUPUK yang bau adalah pupuk yang subur yang dapat membuat tumbuhan menjadi BESAR” apapun nasehat mereka baik org tua maupun teman sahabat atau saudara jadikanlah itu pupuk Atau BENSIN GRATIS untuk anda tetap melaju….. “CETAK SEJARAH JANGAN JADI PENONTON”
IKAN YANG BESAR MELAWAN ARUS
Banyak orang yang hidup ini mengatakan “ GW seh santai aja NGIKUTIN ARUS” mungkin anda salah satu diantaranya……. Saya tidak menyalahkan prinsip hidup itu karena setiap orang berhak mempunyai prinsip dalam hidupnya…. Tapi saya sarankan hanya IKAN yang MATI yang mengikuti arus… ikan yang cepat besar adalah ikan berada diarus yang air yang deras ……. BETUL…..BETULL… BETULLL …..
Jika anda berani melawan arus yang sudah ada dimasyarakat tentang hidup yang berfikir untuk menerima pada keadaan apa saja….. saya percaya kepada ALLAH ia akan membantu anda.. Allah tidak pernah membatasi hambanya.. Cuma pikiriannya saja yang membatasinya…. Percaya pada ALLAH gantungkan harapan anda kepadanya …. Yang anda lakukan NNNNGg\GGGGGGGAAAASSSSSS YANG PPOLLLLLLL!!!!!! Istirahatlah bila perlu tapi jangan keluar dari impian anda..
Saya banyak ketemu dengan pengusaha besar seperti Purdi E Chandra ( Primagama Corp) BoB Sadino ( Kem chick ) Valentino Dinsi, Khaerulsalim DLL …. Hampir dari mereka mempunyai kesamaan sifat…….. yaitu sifat SEDERHANA…… yyup KESEDERHANAAN … merupakan hasil dari suksesnya seseorang semakin ia sukses semakin ia sederhana (Bob SADINO said )
PAHLAWAN CEBOL
Napoleon Binaparte, adalah seorang yang bertubuh kecil dan pendek tidak seperti umumnya orang eropa mengatakan :
_ kalau anda ingin menguasai dunia kuasailah Eropa
_ kalau anda ingin kuasai Eropa kuasailah neraga perancis
_kalau anda ingin kuasai perancis kuasailah Napoleon Benaparte
_kalau anda ingin kuasai Napoleon Benaparte kuasailah jantung hatinya
_mustahil adalah kata – kata yang dipakai oleh orang – orang putus asa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar