Selasa, 15 November 2011

TARZAN VS PROFESSOR





Anda tau TARZAN…… anda pasti tau juga PROFESSOR …… apa yang istimewa dari professor sudah gak diragukan lagi anda akan mengatakan klo professor itu cerdas pinter super keblinger DLL kalo tarzan paling anda akan mengatakan raja hutan org yang tinggal dihutan pacarnya namanya jane dan tinggal di pohon temennya monyet DLL …. Ya semua adalah betul… kalau kita lihat secara diatas kertas professor pasti menang dari pada tarzan…………. Ibarat nya professor dan tarzan bagaikan bumi dan langit.. PROFESSOR Langitnya TARZAN buminya..
Ingat baik baik yang saya katakan diatas kalo diatas kertas Professor yang menang.. ingat “DI ATAS KERTAS” yang berarti klo diatas BUMI atau TANAH blom tentu professor yang menang… sekarang mari kita adu atau kita tarungkan keduanya eng ….. ing ,,,,eng
Bila ditaruh dihutan anatara tarzan dan professor jelas bahwa Tarzan akan memenangi pertandingan karna hutan merupakan tempat bagi tarzan professor kalah dan tak berdaya, bagaimana bila tarzan kita bawa kekota apakah professor memenangi pertandingan jawabannya ,, BELUM TENTU… karna tarzan mempunyai skill dan kemampuan sehingga dia bisa tetap hidup walaupun jauh dari rumah…. Apa maksud dari cerita ini
kalau anda ingin bisa hidup dimana pun yang anda mau ( Seperti TARZAN ) maka anda harus mempunyai SKILL dan kemauan untuk SUKSES……….. karna kepintaran (Baca TEORI) tidak akan berguna tanpa Praktek atau SKILL dalam diri ANda…….. maka catatlah KATA KATA INI baik baik ( TEORI tidak ada apa apanya….. tetapi TEORinya yang kamu Praktekan/ terapkan adalah SEGALANYA)……..:)
CO : mungkin anda masih inget dengan BRIPTU NORMAN….. bisa kita ibaratkan bahwa beliau adalah “Tarzan” yang kekota… padahal Dia (NORMAN – Red) hanya mempunyai keterampilan jogged dan nyanyi India tapi karna keterampilannya itu dia jadi dikenal diseluruh negri…. ( ME & U )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar